Gaungan Semangat Generasi Sehat Cerdas dalam Momentum Little Joy Oneniversary


 

Satu tahun menjadi #teman1000haripertama bagi ribuan ibu dan bayi di seluruh Indonesia,

Little Joy Indonesia terus berkomitmen untuk membangun #GenerasiSehatCerdas melalui penyediaan kebutuhan nutrisi yang aman, sehat dan praktis bagi ibu dan bayi.

Jakarta - 1.000 hari pertama merupakan kunci emas bagi tumbuh kembang bayi, di masa-masa inilah ibu perlu untuk memperhatikan kecukupan nutrisi anak untuk mencegah malnutrisi serta stunting yang angkanya kini nampak terus berkembang di Indonesia. 


Edukasi terkait pentingnya hal ini juga digaungkan oleh Little Joy, salah satu DNVB & startup lokal yang berfokus pada 1000 hari pertama perkembangan dan pertumbuhan anak. Little Joy Indonesia hadir dengan inovasi produk bubuk tabur MPASI yang terbuat dari bahan alami, tanpa MSG, gula dan garam. Produk ini telah diformulasikan aman dan disetujui oleh dokter anak serta ahli gizi. 


Melalui misinya untuk turut membangun #GenerasiSehatCerdas, Little Joy Indonesia terus berupaya untuk mendukung tumbuh kembang anak dan pencegahan malnutrisi melalui produk yang aman, sehat dan praktis sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak di 1.000 hari pertama kelahirannya. 


Saat ini setahun sudah perjalan Little Joy Indonesia untuk menjadi #teman1000haripertama bagi lebih dari 200.000 ibu dan bayi di Indonesia. Pada momentum perayaan ulang tahun pertama ini, Little Joy Indonesia melaksanakan sebuah program CSR dengan tajuk #AdopsiJoyi. Kampanye ini diisi dengan pembagian 1000 joyi, boneka gajah yang menjadi maskot #GenerasiSehatCerdas, penyaluran santunan berupa paket sembako, serta pelaksanaan edukasi kecukupan gizi bagi keluarga prasejahtera di tiga titik sasaran, yaitu Bantar Gebang, Lombok Barat dan Labuan Bajo. 


Turut diperkenalkan pula pada momentum perayaan Little Joy Oneniversary, sebuah produk terbaru dari Little Joy Indonesia, yaitu “Boster Mix”, bubuk tabur pengganti garam yang kaya akan asam folat, B9, dan B12. Booster mix hadir dengan beragam varian rasa, mulai dari ikan kembung, broccoli hingga carrot. 





Adapun manfaat yang dihadirkan dalam kemasan Booster Mix:

  1. Meningkatkan nafsu makan
  2. Solusi GTM dan meningkatkan berat badan
  3. BB booster, immune booster dan ASI booster
  4. Kelengkapan nutrisi mikro dan makro


Kini Booster Mix dan produk lainnya dari Little Joy sudah tersedia di semua channel marketplace, specialty stores, baby shops dan juga supermarket seperti Diamond, Duta Buah Group, Group Jakarta Fruit, Rejeki Supermarket, Farmers Group, Grand Lucky, Market City, Rita Swalayan, dan banyak toko lainnya yang tersebar ke seluruh Indonesia.



Little Joy Indonesia merupakan DNVB & startup yang berfokus pada 1000 hari pertama perkembangan dan pertumbuhan anak-anak, selama setahun ini Little Joy Indonesia telah menjalankan misi yaitu memberikan inovasi pada "1000 hari pertama" dalam perjalanan keseharian bayi dan ibu, mencegah meningkatnya masalah malnutrisi dengan memproduksi bahan-bahan dengan harga yang terjangkau namun kualitas yang lebih baik dan nutrisi yang diperkaya, serta menciptakan komunitas kolektif untuk lebih dari 31 juta Ibu di Indonesia.


Post a Comment

أحدث أقدم